Siap Setiap Saat Melayani Anda 24 Jam Penuh asal Tidak Ngantuk .. he..he..
Beranda » Artikel Terbaru » Mental Pengusaha CAR I3 Networks

Mental Pengusaha CAR I3 Networks

Diposting pada 25 September 2016 oleh admin

Cadangan pendidikan sikecilMentalitas Pengusaha CAR 3i Networks

  1. Dia langsung Gabung, sebab dalam bisnis Curi Start penting agar dia bisa berada di barisan terdepan.
  2. Dia Bekerja sambil belajar, bukan belajar dulu baru kerja, menurutnya bisa buang waktu..
  3. Dia ajak dulu dirinya ke pertemuan bisnis utk belajar baru mengajak saudaranya,temanya dan tetangganya..
  4. Dia bergabung dg tujuan awal adalah menabung, sbb menabung itu penting dan harus,.. utk masa depan. Dan sekarang dia punya HARAPAN utk bisa mewariskan 1 milyar lebih kepada anak-anaknya.
  5. Dia lalu berpikir cerdas kalau ada cara utk bisa nabung gratis kenapa tidak !, sekarang dia bekerja keras untuk bisa nabung GRATIS !, sebab Dia harus memberikan warisan satu milyar kepada anak-anaknya..dan berapapun anaknya yg digabungkan ga ada masalah selama Nabungnya GRATIS !
  6. Kemudian Setelah Bisa Nabung Gratis , lalu dia berpikir lebih cerdas lagi, Kalau ada peluang untuk mendapat penghasilan besar di 3i-Networks setiap bulan , Kenapa tidak !… lalu dia membangun jaringan 3 group dan membinanya dengan tekun dan sabar..
  7. Dia tidak menyerah dengan kegagalan mengajak orang menabung…sebab dia berpikir orang itu belum paham benar dan belum menemukan tujuan dan harapanya.. dan dia akan terus berusaha sampai menemukan orang yang Membutuhkan Usaha di 3i Networks.
  8. Dia terus menabung dengan disiplin sebab..tujuan awalnya memang menabung untuk masa depan Diri dan anaknya… dia berikhtiar untuk bisa nabung gratis sebab dia paham Rp 350.000,- bukan uang kecil baginya.. oleh karena itu dia berusaha terus sambil berdoa.
  9. Dia terus membina mitranya agar mitranya sukses..sebab dia ingin sukses bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk Mitra-mitranya…
  10. Dia terus mempertahankan eksistensinya .. walaupun dia sudah menjadi leader besar.. sebab dia harus membuat mitra-mitranya menjadi leader yang lebih besar..
  11. Dia Bersyukur kepada yang Maha Kuasa, sebab tanpa pertolongan-Nya dia tidak akan menjadi besar..
  12. Dia tetap Rendah Hati meskipun sudah menjadi Leader Besar sbb kerendahan Hati akan meninggikan derajatnya..
  13. Dia Tetap Konsisten dengan Tujuannya.. Dan bertanggung jawab untuk menuntaskan apa yang telah dia mulai.. dan tidak Cengeng dengan berbagai kendala yang dia Hadapi…
  14. Dia akan membahagiakan keluarganya sebab, Kebahagiaan bukan dari harta yang banyak.. akan tetapi dengan keluarga yang harmonis, punya anak, punya pasangan hidup, punya tempat tinggal, punya kendaraan untuk jalan-jalan bersama keluarga … dan dia menjadi orang yang bermanfaat baginya, keluarga dan orang lain… Dan menjadi orang yg bisa di banggakan oleh anak-anak dan istrinya dan orang lain..
  15. Dia istiqomah …Dia pulang ke Rahmat Allah dengan tersenyum tanpa menyusahkan orang2 yang ditinggalkanya,.. tidak menjadi beban bagi yg ditinggalkanya… dan menjadi cerita manis dari sejarahnya.. “Wahai jiwa yg tenang kembalilah dengan keridhaan Allah dan masuklah kedalam syurga yang sudah tersedia untukmu””Mari menyongsong masa depan gemilang”

Bagikan informasi tentang Mental Pengusaha CAR I3 Networks kepada teman atau kerabat Anda.

Mental Pengusaha CAR I3 Networks | Tabungan Investasi Proteksi

Komentar dinonaktifkan: Mental Pengusaha CAR I3 Networks

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

error: Content is protected !!
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan